Rabu, 18 November 2009

yayayaya pengalaman awal masuk kuliah :)

mengasyikkan ;)

pertama masuk ke kelas 1ka06, gue sendiri dari Sma masuk ke UG (yaaaa tau lah ini universitas apa... hahahahaha gue singkat aja biar gampang dan cepat) masuk jurusan Sistem informasi (sebenernya gue juga ga ngerti ini apa hahahaaha ngikut temen.. upsss).

Aduh ga tau harus nulis apa lagi, pokoknya asik deh masuk kelas ini
ketua kelas bernama Surya , orangnya TOP ;)
wakil Anggie , bocil, burete ;) mantap kalo curhat sama dia
yayaya gue sebagai bendahara (ga ada fungsi yang signifikan sih hahaha) dengan ditambah si Yoga yang sok cool itu, sebagai bendahara kedua hahahaha (gue aja gak ada guna, apalagi diaaaaa hahaha ampun mas pras -,- )
sekertaris si Nae, huaaaa bareng si Angel Fuad (Seru banget deh orangnya hahaha)

pokoknya amazing banget deh ;)

lanjut ntar lagi deh, pegeeeeeeelllllll mata gue ;)

1 komentar: