Kamis, 30 September 2010

5 Hal yang saya pelajari dari seleb seleb favorit saya hihihi :)

5 Hal yang Saya Pelajari dari Seleb Kali Ini
Apa saja yang bisa Anda simak mengenai kehidupan selebriti?
1. Tambah Tato Lagi. Selera berpakaian pria ini tidak kalah dari seni melukis tubuhnya. Untuk keempat kalinya, tema religius pun dilukiskan ke dalam gambar The Man of Sorrow, bergambar Kristus. Sebelumnya, mantan model Armani Exchange ini telah memiliki tato bergambar malaikat pelindung di lengan kanan dan kiri, serta tato salib di balik leher. Apakah tato tersebut semakin menambah seksi penampilannya? Silahkan Anda simpulkan.
2. Penggila Pesta. London tampaknya sedang digital oleh pemeran film Freaky Friday, Lindsay Lohan. Loncatan antar klub pun menjadi rutinitasnya di akhir pekan. Terlebih ketika sang kekasih, Calum Best, beraksi dengan piringan hitamnya. Dina Lohan, sang ibunda, khawatir jika putrinya berkomentar tentang narkotik yang sempat menghimpit. Dina berharap Lindsay mampu kembali berkarier seperti sedia kala.
3. Teman Semalam. Inilah tidak enaknya menjadi orang terkenal. Saat sedang berpesta bersama para sahabatnya di balkon VIP salah satu klub di Vegas, Justin Timberlake kedapatan sedang menggoda dua orang penari Gogo. Walau dari hasil rekaman kamera ia terlihat tidak tertarik, namun menurut salah satu sumber, Justin meminta kedua wanita tersebut untuk menemuinya di elevator. Kemudian ikut menemani di luxury suit-nya. Well, naughthy boy!
4. Pengakuan Cinta. Akhirnya Ms. Hannah Montana, Miley Cyrus mengakui kebenaran kabar kedekatan hubungannya dengan Liam Hemsworth. Sebelumnya ia sempat mengelak ketika parawartawan mempertanyakan hubungannya dengan sang bintang Love Song ini. Namun pengakuannya di 18 Annual Elton John AIDS Foundation Academy Award pun menjadi puncak dari pertanyaan yang ada selama ini. Wow, muda,cantik, dan jatuh cinta!
5. Dukungan Besar. Siapa yang tidak mengenal Sherina Munaf? Gadis kelahiran 11 Juni 1990 ini mulai dikenal melalui film perdananya, Petualangan Sherina, yang ia perankan bersama Derby Romero. Bukan hanya suara emas saja, namun aktingnya menjadikan gadis lulusan British International School ini memiliki banyak fans yang tergabung dalam Sherina Fans Club (SFC). Nah, dalam perayaan ke-10 tahun fans club-nya, Sherina mengakui bahwa ini menjadi tempat di mana ia berbagi dan memberikan motivasi saat merasa down.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar