Jumat, 22 Oktober 2010

Ayo Cintai Diri Sendiri

Sebagai seorang wanita, kadang kita merasa kurang puas dengan beberapa bagian dari tubuh kita. Harusnya sebagai wanita dan manusia yang sempurna ,kita harus bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan untuk kita, dan harus kita jaga dengan kemampuan kita. Dengan bagian bagian kecil seperti hidung yang terlalu kecil, kulit yang gelap, mata yang kecil dan banyak lagi yang terkadang sebagian wanita depresi dengan keadaannya . ada beberapa kiat untuk mengusir kata ‘stress’ dari kamus akan fisik yang anda miliki. Try this !
Tak ada yang sempurna , pikirkan tentang hal ini jika anda iri dan merasa fisik anda kurang dibandingkan orang lain.
Bekerja dan bergerak, melakukan kegiatan setiap hari, anda tidak perlu merasa gundah. Mau bagaimana pun fisik anda, anda harus semaksimal mungkin menghargai itu, itu diri anda. Dan anda hanya perlu menjaganya, agar anda tetap terlihat cantik dan bahkan lebih cantik. Anda dapat melakukan kegiatan yang sama dilakukan orang lain.
Hidup sehat, dengan anda melakukan program hidup sehat, otomatis anda akan akan menjadi bugar dan tentunya sehat. Perasaan kurang percaya diri akan perlahan hilang dari otak anda, dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan seimbang dengan melakukan olahraga, anda akan tetap terlihat fresh. Wow!
Tersenyum, hal yang kecil tapi makna nya besar untuk tubuh anda, jika anda tetap tersenyum itu adalah satu hal yang positif dan besar manfaatnya. Dengan anda tersenyum, hal yang anda kurang dari diri anda akan hilang, karena mereka akan terkesima dengan senyuman anda.
Kenyamanan, gunakan pakaian yang cocok dan anda rasa yang nyaman dengan anda, bukan sekedar menigikuti trend fashion saja, tapi apa yang anda rasa nyaman dengan tubuh anda.
Semoga tips dan kiat kiat untuk mencintai diri kita sendiri bisa membantu para kaum wanita khususnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar