Jumat, 22 Oktober 2010

Holiday Special

Benua amerika
Rio De Janerio, Brazil
Brazil terkenal dengan eksotis yang dikelilingi deretan bukit dan garis pantai. Tergoda hmmm??
Pilihan yang pertama Barra da Tijuca Beach pantai yang sepanjang 12km, amazing bukan?hahaha dan belum lagi pantulan air laut yang warnanya hijau membentang, mengagumkan.
Pilihan kedua ada Christ Redeemer ikon negara brazil sekaligus simbol keagamaan berada di puncak Gunung Corcovado setinggi 710 meter dan menjanjikan pemandangan kota Rio je Janeiro yang mempesona. Hebat bukan??
Pilihan ketiga ada Sugar Loaf Cable Car dengan menaiki ini kita bisa melihat pemandangan yang fantastic dari ketinggian 396 meter, bisa dibayangkan tidak? Ini adalah cable car tertua di brazil sejak tahun 1912 serta bereputasi sebagai cable car teraman loh. Sungguh ingin mencoba rasanya.

New York, Amerika Serikat
Dengar kata new york? Pasi bayangan yang ada terlintas di otak kita “belanja”??That’s right?
Fifth Avenue , selamat datang dijalan “termahal” didunia!!! Ini tentu saja menjadi kiblat para fashionista dunia . Memiliki impian untuk datang ke new york? Jangan lewatkan untuk berbelanja yaaaa dan siap siap untuk budget “fantastic”
Marquee Night club, pesta? Ini tempatnya loh untuk kaum artis Hollywood yang habis mengeluarkan US Dollar untuk semalam berpesta liar di klub ini. Wanna try?
Serendipity 3 restaurant, pastikan tempat ini ada didalam daftar liburan anda saat ke new york, restoran mungil dengan interior yang manis ini terletak di Upper-East. So sweet..

Benua Australia
Sydney Harbour Bridge
Jika anda berlibur ke benua australia, belum lengkap rasanya kalau tidak menjejakkan kaki di sydney, dengan pemandangan yang memukau dan memanjakan mata anda dengan panorama menawan membuat sydney Harbour ini menjadi ikon utama dari kota ini. Sungguh indah sinar lampu pada malam hari yang membuat mata anda terkesima. Nikmati pula berlayar memandang city lights kota Sydney sebagai sajian berlibur anda. Have you try this guys? 
Paddington and Oxford Street
Jalan paling hip di Sydney, karena bukan nafsu belanja saja yang akan terpuaskan , namun anda bisa menemukan sederet bar yang berjejer ramai dijalan ini. jarak antara Paddington dan Oxford street tidak seberapa jauh, dengan anda berjalan kaki pun anda bisa mampir ke toko buku dan cinderamata yang memenuhi jalan tersebut. Like this? I wannaaaaaa
Bondi Beach
Pantai yang begitu mengagumkan dan menarik wisatawan, bahkan artis Hollywood. Berjarak 7km dari kota sydney , anda bisa menikmati pasir putih yang menghampar luas dan warna laut yang biru memukau mata anda. Pantai ini juga menjadi favorit surfer , karena gulungan ombaknya yang menantang. Pada musim dingin tetap ramai dan banyak pengunjungnya loh. Oh you should !
Blue Mountain
Dengan waktu tempuh 2 jam dari kota Sydney, anda bisa mendapati wilayah taman nasional dengan vegetasi yang dijadikan sebagai cagar konservasi. Pemandangan akan semakin fantastic jika anda melihat “The Three Sisters” berupa formasi batu pasir yang mendunia itu. You know that? Wow!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar